CONNECT WITH US
  • Tournament Volly Ball Badang, Club Abu Abu Ungguli Bhayangkara

    Bagikan:

    Sanggau (Suara Sanggau) - Open Tournament Volly Badang yang berlangsung di Kelurahaan Beringin  diikuti 24 Club Volly Putera. Selain club dari Sanggau, ikut juga beberapa club dari Kabupaten Sekadau.

    Ketua Panitia Pelaksanaan Kejuaraan Open Tournament Volly Ball Badang Erkan mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan ini guna mempersatukan serta sebagai salah bentuk pembinaan yang kita lakukan bagi kalangan remaja.

    "Turnamen ini di samping memupuk rasa kekeluargaan,  tujuan kita yang utama adalah untuk pembinaan para remaja dan dengan olah raga kita dapat mempersatukan kelompok-kelompok remaja dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Sanggau bahkan sampai Kabupaten Sekadau," ungkapnya, Rabu (13/2/2019)

    Lebih lanjut dikatakannya, dalam satu hari ada dua kali pertandingan, artinya ada empat club yang bertanding dan sekarang masih babak penyelisihan, katanya.

    "Pertandingan kali ini ada Club Volly Bhayangkara melawan Club Abu abu dari Sekadau yang dimenang oleh Club Abu Abu dengan stand  3-2. Sedangkan pertandingan kedua Club Ankis berhadapan dengan Club Majel B dengan stand 3-0 untuk Ankis," paparnya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor  : Nikodemus Niko
    KOMENTAR