CONNECT WITH US
  • Turnamen Volly Badang, Angkis Juara Satu

    Bagikan:
    Ibrahim - Tokoh Pemuda Badang memberi ucapan selamat kepada pemenang

    Sanggau (Suara Sanggau) - Open Turnamen Volly Ball Badang Minggu (17/2) sore, ditutup oleh Lurah Beringin Triyono, setelah sebelumnya menyaksikan final antara club Angkis melawan Club Giga Sekadau yang dimenangkan Club Ankis dengan stand 3-1. Sehingga dengan kemenangannya ini, Ankis keluar sebagai Juara 1, sedangkan Juara 2 Giga Sekadau, Juara 3 direbut Abu Abu dan untuk Sinar Kapuas harus rela menempati Juara Harapan.
    Club Angkis (berdiri) Club Giga Sekadau (jongkok)

    Pertandingan final antara Angkis dan Giga Sekadau cukup menarik perhatian warga yang menyaksikan pertandingan tersebut. Tak tanggung-tanggung Ankis mendatangkan pemain dari jawa untuk memperkuat timnya sehingga wajarlah mereka keluar sebagai juara satu, kata Dubit seorang warga yang selalu aktif menyaksikan jalannya pertandingan.

    Triyono - Lurah Beringin menyerahkan piala kepada juara satu Club Angkis

    Pada acara penutupan Lurah Beringin Triyono dalam sambutannya mengatakan, dalam suatu pertandingam itu sudah pasti ada yang menang dan yang kalah, namun kemenangan yang kita dapati itu jaganlah membuat kita berbusung dada, demikian juga yang kalah jangan berkecil hati,  katanya.
    Panitia Pelaksana Foto Bersama

    "Sebagai lurah di Beringin ini saya bangga melihat pertandingan yang berlangsung dengan aman dan damai, bertanding dengan menjaga sportivitas, tidak ada kegaduhan selama berjalannya pertandingan yang diikuti sebanyak 24 club. Semoga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan di masa mendatang," tutupnya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor    : Nikodemus Niko
    KOMENTAR