CONNECT WITH US
  • Warga Dukung TMMD Retgas Ke-104 Perbaiki Jembatan Desa Semayang

    Bagikan:
    TNI bersama warga
    perbaiki jembatan di Desa Semayang

    Kembayan (Suara Sanggau) - Program TMMD REGTAS ke-104 tahun 2019 bersama dengan masyarakat saling gotong-royong melaksanakan perbaikan jembatan di Desa Semayang Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Senin (25/2/2019).

    Mewakili masyarakat, Ketua Adat Desa Semayang Yulius Bolon mengatakan dalam keterangannya mengatakan, TNI sudah membangun beberapa infrastruktur di Desa Semayang. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pembangunan pemerintah.

    "TNI sudah bekerja dengan sangat baik. Kami sangat mendukung program dari pemerintah yang telah diberikan kepada kami ini. Karena itu kami sangat antusias membantu pengerjaan jembatan oleh bapak-bapak TNI ini, di mana jembatan ini nantinya akan digunakan oleh warga yang akan menunjang ekonomi dan mempermudah akses perjalanan masyarakat kami," ungkapnya.

    Yulius Bolon menambahkan, dengan adanya perbaikan jembatan, sangat membantu masyarakat yang merasakan langsung manfaatnya.

    "Kami merasakan langsung, apa yang dikerjakan oleh TNI selama Pra TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai warga di Semayang ini, tambahnya. (DD)

    Editor : Nikodemus Niko
    KOMENTAR