CONNECT WITH US
  • 68 Kades Hasil Pemilihan 2018, Dilantik Bupati

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi, melantik saat melantik 68 Kades di GPU Balai Betomu

    Sanggau (Suara Sanggau) - Gadung Pertemuan Umum (Balai Betomu) Sanggau, Senin pagi (25/3) ramai dukunjungi masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Sangggau.

    Kadatangan mereka ke Sanggau, untuk menyksikan pelantikan Kepala desa terpilih pada tahun 2018, masa jabatan 2019 -2024. Sebanyak 68 kepala desa yang dilantik Bupati Sanggau Paolus Hadi.

    Pelantikan yang dihadiri para keluarga dan masyarakarnya dari masing masing desa juga dihadiri camat dan disaksikan Forkopimda Sanggau serta kepala OPD dan setwilda Sanggau A.L.Leysandri,SH.

    Bupati mengharapkan kepada para kades yang baru dilantik, harus dapat menjalankan roda pemerintahan di desanya dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin serta menjaga kepercayaan masyarakat yang telah mengangkat kita sebagai kades.

    Rajuni, salah seorang keluarga kades yang baru dilantik, datang dari kecamatan Bonti tepatnya desa Bhata ia beserta yang lainnya datang ke Sanggau hanya ingin menyaksikan pelantikan kades. Ia mengharapkan agar para kades yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, harapnya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR