CONNECT WITH US
  • Kapolres Beserta Forkopimda Sanggau Lepaskana 500 Balon di Atas Kapal Ponton

    Bagikan:
    Suasana di tempat kegiatan Mileniall Road Festival

    Tayan (Suara Sanggau) - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, SH, S.Ik beserta Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si beserta Forkopimda dan Forkopimcam menaiki Kapal Ponton yang sudah dipasang tenda untuk melepas 500 balon di tengah Sungai Kapuas, Minggu (03/03/19) pagi.

    Masih dari seputar kegiatan Mileniall Road Festival yang diselenggarakan oleh Polres Sanggau yang dipusatkan di Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau tersebut diikuti tidak kurang 4.000 orang masyarakat tidak hanya yang berdomisili di Tayan Hilir serta Toba saja, bahkan banyak juga yang datang dari Sanggau serta kecamatan yang lainnya, yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini.

    Masyarakat antusias
    menyaksikan kegiatan Mileniall Road Festival
    di Tayan

    Dalam rangkaian kegiatan Mileniall Road Festival tersebut, dilakukan pengibaran bendera sepanjang 400 meter di jembatan Tayan, dibalut dengan adegan pelepasan ratusan balon dengan aneka warna yang melambangkan simbol keaneka ragaman bangsa Indonesia menjadi satu.

    Rombongan Forkopimda dan Forkopicam bersama dengan Kapolres Sanggau tersebut melepas balon dan disertai penekanan alaram untuk pelaksanaan pengibaran bendera, disaksikan masyarakat Kecamatan Tayan Hilir dari pinggiran Sungai Kapuas. 

    Usai pelepasan balon dan juga pembentangan bendera Road Safety Milenial yang begitu semarak, rombongan yang berada di atas ponton kembali menuju panggung yang berada tidak jauh dari lokasi jembatan Tayan tersebut, untuk melanjutkan kegiatan pembagian doorprize dan pelaksanaan pembagian hadiah.

    Penulis : Muhammad Aulia
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR