CONNECT WITH US
  • Kapolres Sanggau: Polisi harus netral pada Pemilu 2019

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau)-
    Guna mengetahui keberhasilan pelaksanaan bulan lalu,perlu dilakukan evaluasi,sehingga dengan evaluasi tersebut dapat diketahui apa yang sudah dilakukan, dan apa yang belum terlaksana dari rencana kerja yang telah kita buat sebelumnya
    dan permasahan yang dihadapi.
    Sehingga kedepan permasalahan yang ada, dapat segera diatasi.

    Hal tersebut dikatakan Kapolres Sanggau AKBP.Iman Riyadi ketika membuka rapat ,Analisa dan Evaluasi (Anev) di jajaran Polres Sanggau jumat 8/3 diruang rapat.

    Dikatakan AKBP.Imam Riyadi,tidak lama lagi akan melaksanakan pesta demokrasi yakni PiLEG dan PILPRES menghadapi pelaksanaan itu faktor keamanan harus terjaga.

    "Sebagai anggota polisi kita harus bersikap netral dan betul betul mempersiap kan diri, agar pesta Demokrasi berjalan tertip, lancar,aman serta situasi kamtibmas tetap kondusif,un tuk itu, ia perintahkan kepada semua Kapolsek serta anggotanya,jika ada suatu wilayah yang kemungkinan dianggap rawan,segera carikan solusinya agar daerah kita betul betul aman,"ujarnya.

    Anev merupakan kegiatan Rutin  bulanan ,yang harus dilakukan ,diikuti semua unsur pimpinan dijajaran Polres Sanggau,seperti kapolsek,Kasat,
    Kabag serta Babinkamtipmas.

    Kapolres mengingatkan kepada anggotanya,hususnya kepada Kapolsek ,bahwa Program yang pernah dideklarasikan beberapa wakru lalalu ,yakni  Patroli bepadah , itu tetap harus dilaksanakan dengan maksimal .

    "Kalian jangan karena di perintah pimpinan baru bekerja,saya minta bekerjalah dengan ihlas dan semangat ,serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,itulah tugas polisi,"tegasnya.

    Program-program polres sanggau yang telah berjalan seperti patroli bepadah tetap dilaksanakan dengan maksimal ujarnya.

    Penulis: Hermansyah
    Editor: Kun
    KOMENTAR