CONNECT WITH US
  • Masyarakat Bantu Kerja Persiapan Penutupan TMMD

    Bagikan:
    Anggota TNI dan masyarakat bahu membahu mempersiapkan sarana tempat upacara penutupan TMMD

    Kembayan (Suara Sanggau) - Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke 104 Kodim 1204/Sanggau rencana akan dilaksanakan besok (27/3) dalam suatu upacara di lapangan sepak bola Dusun Sebungkuh, Desa Sebongkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.


    Untuk kelancaran dan keindahan tempat upacara dilakukan kerja bakti pembenahan yang juga diikuti masyarakat setempat. Anggota TNI dan masyarakat bahu membahu mempersiapkan sarana dan prasarana  termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho Serta umbul-umbul di sekitar lapangan tempat upacara penutupan TMMD.


    Menurut Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko P., masyarakat dengan kesadaran sendiri membantu membersihkan sekitar lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan. Demikian juga dengan sepanjang jalan yang nantinya akan dilalui para undangan, terlihat bersih dan rapi agar pada pelaksanaan upacara terlihat khidmat dan sesuai dengan rencana.


    "Kita maksimalkan gotong royong hari ini agar pada upacara penutupan nantinya masyarakat dapat beramai-ramai menghadirinya," kata Kapten Inf Eko P.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR