CONNECT WITH US
  • Road Safety Millenial Masyarakat Bupati Dan Kapolres ikut Jalan Santai

    Bagikan:
    Bupati Sanggau bersama masyarakat
    ikuti kegiatan Road Safety Milenial di Tayan

    Tayan (Suara Sanggau) -  Agenda Road Safety Milenial yang diselenggarakan Polres Sanggau dilaksankan selama dua hari sejak Sabtu kemarin hingga Minggu pagi dengan rangkaian kegiatan jalan santai masal, Minggu (03/03/2019).

    Kegiatan jalan santai ini diikuti Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.Ik, M.H dan Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si serta Forkopimda Kabupaten Sanggau, Forkopimcam Tayan Hilir serta masyarakat  tidak hanya yang berdomisili di Tayan Hilir serta Toba saja, bahkan banyak juga yang datang dari Sanggau serta kecamatan yang lainnya.


    Tak kurang  sekitar 4.000 orang ambil bagian  mengikuti jalan santai yang dimulai sejak pukul 07.00 Wib. Rute yang ditempuh seputaran Desa Pulau Tayan dengan mengelilingi area kegiatan dengan total jarak kurang lebih 1 kilometer. Usai pelaksanaan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta.

    Kegiatan ini juga membawa rezki tersendiri bagi penjualmakan dan minunuman di sekitar kegiatan.

    Herlina salah seorang penjual makanan dan minuman mengatakan, antusiasme masyarakat yang hadir sejak H-1 tersebut hingga Minggu begitu ramai luar biasa.

    "Begitu antusias peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai masal ini sehingga kami sangat kewalahan melayaninya pembeli makanan dan minuman. Kami bangga Kecatan Tayan ini dijadikan lokasi kegiatan seperti ini, sehingga membuka pintu rezeki juga bagi kami," katanya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR