CONNECT WITH US
  • TMMD di Kembayan, Lakukan Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gratis dan Khitanan Masal

    Bagikan:
    Suasana Tempat Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gratis di Romin Bunuo Sebongkuh, Desa Sebungkuh, Kembayan

    Kembayan (Suara Sanggau) - Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan dalam Rangka TMMD Regtas Ke 104 Tahun 2019 Kodim 1204/Sanggau, dilaksanakan di Balai Adat Romin Bunuo Dusun Sebungkuh, Desa Sebongkuh, Kecamatan Kembayan, Kamis (14/3/2019).

    Selain melakukan bhakti sosial pengobatan gratis, dilakukan juga khitanan masal yang diikuti sebanyak 38 orang anak.


    Pengobatan gratis ini cukup mendapat perhatian masarakat, sehingga tidak heran lokasi yang dijadikan tempat pelayanan masyarakat yaitu Balai Adat Romin Bunuo Sebungkuh, penuh sesak dipadati warga yang memerisakan kesehatannya. Dari register yang ada warga yang datang berobat sebanyak 309 orang. Umumnya mereka mengalami penyakit batuk, gatal-gatal dan ISPA (infeksi saluran pernapasan akut).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Pamen Denma Mabesad, Kolonel Inf Yudi Pranoto, Kasi Yankes Kesdam XII/Tpr, Kapten Ckm Randi, Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo, serta Camat Kembayan, Drs. Inosensius Nono, Kepala Puskesmas Kembayan, Kosdami, SKM, Danramil 07/Tayan, Kapten Inf Aris Yudiana.

    Pelaksanaan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan dalam Rangka TMMD Regtas Ke 104 Tahun 2019 Kodim 1204/Sanggau selesai dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar. Semua yang datang dapat dilayani dengan baik.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR