CONNECT WITH US
  • TMMD - Gotong Royong Bersihkan Mesjid di Tanjung Bunga

    Bagikan:
    Satgas TMMD gotong royong membersihkan Masjid At Taqwa di Tanjung Bunga

    Kembayan (Suara Sanggau) - Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 bersama masyarakat bergotong royong membersihkan Masjid At Taqwa Dusun Tanjung Bunga, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Kembayan, Minggu (24/3/2019) pagi.

    Gotong royong membersihkan Masjid    tersebut guna mendekatkan diri kepada masyarakat hususnya pengurus mesjid At Taqwa, dengan harapan kegiatan TMMD Regtas ke-104 di wilayah Kecamatan Kembayan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

    "Inikan rumah ibadah, memang selayaknyalah keberadaan Mesjid ini selalu bersih sehingga enak dipandang mata," kata Machmud warga Tanjung Bunga.

    Sementara Suhendi, pengurus mesjid At Taqwa menyampaikan, ia dan pengurus lainnya menyampaikan rasa syukur atas kepedulian bapak bapak  TNI yang melaksanaan TMMD ke 104 di Desa Tanjung Bunga, khususnya telah membersihkan rumah ibadah.

    "Dengan kegiatan gotong royong ini, lingkungan masjid menjadi lebih bersih sehingga ini dapat menambah nilai keimanan dan kekhusyukan dalam beribadah baik itu TNI maupun masyarakat," tambahnya.

    Suhendi juga merasa bangga dengan hadirnya TMMD di tengah-tengah masyarakat di mana anggota TMMD masih menyempatkan bergotong royong di sela-sela pembangunan fisik jalan serta masjid, sehingga masjid yang dahulunya terlihat sepi, sekarang telah semakin ramai. Ini menandakan dalam beribadah dan kegiatan keagamaan lebih meningkat dari sebelumnya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR