CONNECT WITH US
  • TMMD Kodim 1204 Sanggau Selesai Bangun Tiga Jembatan

    Bagikan:
    Tim Pengawasan meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD

    Kembayan (Suara Sanggau) - Tim Pengawasan dan Evaluasi Sterdam XII/Tanjungpura dipimpin Pabandya Bakti TNI Mayor Inf M.T Subrata meninjau lokasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-104 Kodim 1204/Sanggau di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Selasa (12/3/2019).

    Kedatangan mereka langsung melakukan peninjauan di titik nol Peningkatan Jalan sepanjang 19,6 Km terletak di Dusun Sebungkuh, Desa Sebongkuh, Kecamatan Kembayan. Dari hasil peninjauannya tersebut ada kemajuan fisik mencapai 52%. Di samping itu juga tim langsung meninjau lokasi pembangunan tiga jembatan kayu yang telah selesai seratus persen dibangun.

    Pengerjaan peningkatan jalan di lapangan  langsung disambut oleh masyarakat sekitar dengan senang hati. Tim juga berkesempatan menyambangi rumah Yustramani salah seorang warga setempat, di mana rumah warga tersebut dijadikan tempat menginap anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD Regtas ke-104 Kodim/1204 Sanggau.


    Antusias warga cukup tinggi menerima kehadiran TMMD di desanya, buktinya rumahnya ia relakan untuk anggota menginap tanpa harus di bayar.

    Menjawab pertanyaan awak media, Ketua Tim Evaluasi, Mayor Inf M.T Subrata menjawab mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kemajuan pelaksanaan program TMMD ke 104 yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau ini.


    "Ternyata dari hasil monitoring kegiatan kita ini, telah terlihat kemajuan fisik pekerjaan seperti Peningkatan jalan dan pembangunan jembatan. Kami juga mengharapkan kepada semua prajurit yang terlibat dalam kegiatan ini, agar selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat sebagai perwujudan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR