CONNECT WITH US
  • TMMD - Rehap Jembatan, Manfaatnya Dirasakan Masyarakat

    Bagikan:
    Satgas TMMD bersama Warga,
    rehap jembatan di Tanjung Bunga 

    Kembayan (Suara Sanggau) - Satgas TMMD Regtas ke-104 tahun 2019 Kodim 1204/Sanggau bersama masyarakat bergotong royong  melaksanakan perbaikan jembatan yang menghubungkan Dusun Tanjung Panti dan Dusun Tapa, Desa Tanjung Bunga Kecamatan Kembayan, Selasa (19/3/2019).

    Bermodalkan swadaya dari masyarakat dan peralatan seadanya, jembatan dapat diselesaikan  agar tranportasi dapat berjalan lancar dan aman karena bentuk jembatan itu sudah miring tinggal menunggu roboh.


    Menurut Kepala Desa Tanjung Bunga Paulus Pampeng mengatakan, berkat kerjasama dan keikhlasan masyarakat Dusun Tanjung Panti dan Dusun Tapa bersama anggota Satgas TMMD perbaikan jembatan bisa terlaksana sehingga transportasi masyarakat bisa semakin berjalan lancar.


    "Jembatan ini nantinya akan dibangun oleh Pemerintah Daerah dan tinggal menunggu realisasinya saja, tetapi dengan bentuk dan kondisi yang sudah miring, maka warga meminta untuk bersama-sama merehap jembatan ini, guna menunjang akses transportasi, sementara menunggu dana pembangunan direalisasikan," ucapnya.

    Kades Tanjung Bunga berterima kasih kepada TNI, melalui program TMMD bisa memberikan manfaat bagi Desa kami dan Semoga berkat kerjasama serta keikhlasan antara Masyarakat dan TNI, Kemanunggalan dapat semakin terjalin tidak hanya melalui adanya TMMD saja, harapnya.

    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR