CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau dan istri nyoblos di TPS 09

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - Bupati Sanggau Paolus Hadi bersama isteri Arita Apolina dan keluarga terlihat antre mencoblos di TPS 09, Kantor Imigrasi Kelas II Sanggau, Jalan Sutan Syahrir No. 261 Rt/Rw.10/2 Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Sanggau, Kalimantan Barat (17/4/2019) pukul 09.00 WIB.

    Bupati Sanggau mengajak warganya menyukseskan Pemilu 2019 dengan menyalurkan hak pilih atau tidak golput.

    Seperti diketahui, Pemilu dilaksanakan 17 April 2019. Pemilih diberikan lima kertas suara di TPS. Kertas suara DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI, DPD, capres dan cawapres.

    Bupati Sanggau mengajak seluruh warganya gembira menyambut Pemilu 2019 dengan menjadikan Pemilu sebagai pesta rakyat.

    "Mengutip filosofi “Adil Ka’ Talino, Bacuramin Ka’ Saruga, Basengat Ka’ Jubata” adalah bahwa dalam hidup ini  kita harus bersikap adil, jujur tidak diskriminatif, terhadap sesama manusia, dengan mengedepankan perbuatan-perbuatan baik seperti di surga berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa”. Sosok kepribadian itulah yang diharapakan menjadi pemimpin untuk kita semua,"tegasnya.

    Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pemilihan dengan tertib dan damai.

    "Serta menerima apapun hasil dari penyelengaraan pemilu serentak 2019 dan tidak cepat terpengaruh pada ujaran kebencian serta tidak gampang diintimidasi,” imbuhnya.

    Penulis: Herman/Rizki
    Editor: Kun
    KOMENTAR