CONNECT WITH US
  • Paolus Hadi Resmikan PLTS di Tiga Dusun Kecamatan Jangkang

    Bagikan:
    Paolus Hadi, Bupati Sanggau menggunting pita pertanda PLTS Dusun Biding, Dusun Rontang, Dusun Njaber, Desa Selampung diresmikan 
    Jangkang (Suara Sanggau) - Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sanggau berkomitmen mengembangkan sub sektor ketenagalistrikan. Wujud dari komitmen tersebut akan kita tuangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sanggau Tahun 2019-2024, melalui perwujudan Seven Brand Images, yaitu salah satunya “Sanggau Terang”.

    Hal itu dikatakan Bupati Sanggau ketika meresmikan Pembangkit   Listrik Tenaga Surya (PLTS) Dusun Biding, Dusun Rontang, Dusun Njaber, Desa Selampung, dipusatkan di Dusun Rontang Desa Selampung, Kecamatan Jangkang, Senin (29/4/19)

    Mengawali sambutan Bupati, Pj. Kades Selampung Thomas dalam laporannya mengatakan ada tiga Dusun yang mendapatkan bantuan PLTS yakni Dusun Biding, Dusun Rontang dan Dusun Njaber.

    "Kami atas nama masyarakat yang menikmati penerangan ini, mengucapkan terima  kepada Pemerintah yang telah memberikan dana hibah berupa PLTS di tiga dusun, dan kami juga mengimbau kepada masyarakat hendaknya dapat menjaga dan dirawat dengan baik, karena sudah sepatutnya kita bersyukur dengan adanya PLTS ini, kampung kita menjadi terang,” ujar Thomas.

    Memasuki lokasi tempat peresmian itu Bupati Sanggau Paolus Hadi melaksanakan ritual adat pancung buluh muda dan dilanjutkan pemotongan pita pertanda PLTS Dusun Biding, Dusun Rontang, Dusun Njaber, Desa Selampung diresmikan.

    Hadir pada kesempatan tersebut mendampingi bupati, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat Jangkang Eduardus Evald, S.Sos, Forkompimcam, Pj.Kades Selampung Tomas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Dusun Biding, Dusun Rontang, Dusun Njaber, Desa Selampung.

    Penulis : Hermansyah/A.Alfian Kominfo
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR