CONNECT WITH US
  • PLN Sanggau berbenah perbaikan jaringan

    Bagikan:
    Kantor PLN Sanggau
    Sanggau (Suara Sanggau)-Manager PT.PLN Cabang Sanggau Didik Kurniawan Abuhari mengatakan pihaknya kini sedang melakukan pemaliharaan parbaikan pada JTM (Jaringan Tegangan Menengah) didaerah Sekadau dan Sanggau.

    "Sehingga dengan adanya pemeliharaan JTM tersebut,berdampak terhadap pelayanan kita kepada konsumen,karena disaat pemeliharaan tersebut,secara otomatis pendistribusian kerumah konsumen untuk sementara kita matikan,"ujar Manager.

    JTM itu lanjutnya, merupakan suatu tegangan tinggi 20.000 Vol yang keberadaannya 3 tali diatas tiang Listrik dan ini sangat rawan jika jaringan tidak dimatikan.

    Untuk daerah wilayah Sekadau JTM yang diperbaiki pada Sabtu (27/4) mulai pukul  8.30.wib sampai pukul 16.00 wib.meliputi wilah Dusun Pangkin, Desa Bokak, Dusun SP 6 Mentrap, Desa Gonis Tekam, Desa. Merapi, Desa Seraras, Kecamatan Belitang Hilir dan sekitarnya.

    Sedangkan untuk wilayah  Sanggau meliputi wilayah lokasi  pemeliharaan Kecamatan Kapuas (P. Bogor),Tayan Hilir Meliau,Balai dan Kecamatan Toba.

    "Dengan adanya pemeliharaan ini tentunya akan mengganggu akrifitas saudara saudara kita yang menggunakan jaringan listrik kami mohon maaf," ujarnya.

    Penulis: Herman
    Editor: Kun

    KOMENTAR