CONNECT WITH US
  • Tambah Daya, PLN Kasi Discon 50 Persen

    Bagikan:

    Sanggau (Suara Sanggau) - Dalam rangka menyambut hari jadi kota sanggau PT.PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau turut memeriahkan pameran pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Sanggau ke 403 dengan mempromosikan program 'Menembus Batas' diskon 50% tambah daya. Acara yang digelar di Taman Sabang Merah tersebut berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 April 2019.

    Menurut Manager UP3 Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari, promo diskon 50% tambah daya tarif rumah tangga ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam menikmati listrik.

    "Saat ini banyak produk-produk elektronik yang dapat kita nikmati untuk mempermudah aktifitas sehari-hari, seperti AC, mesin cuci, TV LCD, dan lain-lainnya. Untuk dapat mempergunakan berbagai peralatan listrik tersebut di rumah tentunya dibutuhkan daya listrik yang cukup. Program diskon 50% tambah daya tentunya akan menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin menggunakan peralatan listrik yang ada tanpa khawatir listriknya jeglek atau jatuh," ungkap Didi kepada awak media, Kamis (4/4).

    Ditambahkannya pula, promo ini berlaku hingga tanggal 30 April mendatang. Masyarakat dapat langsung menikmati diskon 50% Tambah Daya ini dengan mendatangi stand PLN. Selain itu, terdapat souvenir menarik seperti Voucher Listrik, Mug, Gantungan Kunci dan banyak lagi bagi pengujung yang beruntung.  Ayo jangan sampai kelewatan serunya Pameran Ulang Tahun Kota Sanggau dan Kunjungi Stand PLN untuk tahu info lebih lengkap.

    Selain program 'Menembus Batas', pihaknya juga memperkenalkan program “TPS Benderang 2019” yakni kemudahan menikmati layanan penerangan sementara dengan daya 3.500 VA dengan hanya membayar sebesar Rp. 151.954,- per hari.

    "Saat pelaksanaan Pemilu nanti, pastinya para perugas TPS akan melakukan tugas hingga larut malam, mulai dari proses pencoblosan hingga penghitungan suara. Kami coba tawarkan program penerangan sementara TPS Benderang 2019 ini agar tiap-tiap TPS  dapat menikmati listrik dengan  murah dan mudah ," jelas Didi.

    Sumber : Humas PLN sanggau.
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR