CONNECT WITH US
  • Usai Pemilu 2019, Anggota Polres Sanggau Periksa Kesehatan

    Bagikan:
    Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik, MH (kanan) tutut memeriksa kesehatannya di dokes Polres Sanggau

    Sanggau (Suara Sanggau) - Polres Sanggau, Usai pelaksanaan pengamanan pemilu Presiden dan Wakil presiden serta pemilu legislatif 2019, Dokes Polres Sanggau lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Polres Sanggau, Selasa (23/04/19).

    Usai pelaksanaan pengamanan pemilu, terutama untuk mengontrol kesehatan anggota polres Sanggau, tentunya pemeriksaan kesehatan harus dilakukan. Dalam hal ini dokes polres Sanggau yang dipimpin oleh Ipda Narsin selaku perwira dokes bersama anggotanya satu persatu melakukan tes tensi anggota, serta memberikan vitamin. Ada juga yang mengeluhkan sakit, radang, flu dan sebagainya.

    Upaya yang dilakukan selain memberikan obat juga mengontrol secara rutin perkembangan kesehatan anggotanya.

    "Kebanyakan dari hasil pemeriksaan tensi anggota Polres Sanggau turun rata rata 100/70 dan 100/90, dan menurutnya ini wajar saja karena kegiatan yang begitu padat sehingga jam istirahat yang kurang pada saat melaksanakan tugas," tutur Ipda Narsin.

    Bripka Darvin, salah satu anggota Polres Sanggau, ketika diwawancarai mengaku ada yang tidak tidur 2 hari 2 malam di lokasi pengamanan demi menciptakan situasi aman dalam pelaksanaan pemilu.

    Di sela-sela pemeriksaan tersebut juga tampak Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik, MH tutut memeriksa kesehatannya dan menurutnya upayakan jaga kesehatan dengan selalu melakukan kontrol rutin di dokes Polres Sanggau.

    Penulis : Herman /M.Aulia
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR