CONNECT WITH US
  • Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di TKP

    Bagikan:
    Laka di Jalan Raya Bodok - Sanggau
    Sanggau (Suara Sanggau) - Pengendara sepeda motor KB 3994 UV, Jalianus, tewas setelah menabrak  truk  KB 8928 CB yang dikemudikan Zidan Habdullah yang sedang berhenti karena mengalami pecah ban depan sebelah kanan  di ruas jalan raya Bodok-Sanggau, tepatnya di  Dusun Senunuk, Desa Sebara, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (03/05/2019) malam.

    Akibat tabrakan itu, korban warga Dusun Entikong RT 06/01, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau  itu tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian.

    Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, melalui Kasat Lantas, AKP Anne Tria Sefyna  mengatakan korban berkendara dari arah kota Sanggau menuju ke Entikong  sesampainya di Dusun Senunuk, Desa Sebara, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau (dekat kantor desa Sebara) di jalur yang sama terdapat kendaraan Truck yang sedang berhenti dan ditinggal pengemudinya dari pukul 14.00 Wib.

    “Dikarenakan kondisi jalan yang gelap tanpa penerangan dan kendaraan Truck tidak memberikan lampu isarat sehingga tidak nampak yang mengakibatkan pengendara sepmot  menabrak bagian bak belakang kanan Truck," ujar Kasat Lantas yang baru tiga hari di Polres Sanggau .

    Kasat Lantas Unit Laka Lantas Polres Sanggau menambahkan, kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sanggau dan menghimbau masyarakat agar slalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

    “Upaya yang dilakukan dari Satlantas Polres  Sanggau dengan turun kejalan memberikan himbauan dan teguran kepada pengendara ranmor serta meningkatkan patroli," ujar  AKP Anne, Jumat(3/5) malam. (DD)

    Editor : Nikodemus Niko
    KOMENTAR