CONNECT WITH US
  • Ops Pekat di Sekayam, Empat Pasangan bukan Suami Istri Diamankan

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) -Petugas dari Polsek Sekayam melakukan razia dalam rangka Ops Pekat Kapuas 2019 di beberapa hotel dan penginapan yang sering dilakukan sebagai tempat berbuat asusila.

    Saat melakukan razia, petugas Polsek Sekayam berhasil mengamankan delapan orang atau sebanyak empat pasangan dari dalam kamar penginapan Mekar Sari yang beralamat di Dusun Bakai 1 Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau .

    Empat pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan identitas perkawinan yang sah saat diminta oleh petugas.

    Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S.IK menjelaskan penertiban tersebut dilakukan lewat operasi pekat yang dilaksanakan di Penginapan dan Hotel yan berada di wilayah hukum Polsek Sekayam.

    "Pada kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan pada malam ini kami berhasil menjaring Empat pasangan yang bukan suami istri," ungkap Kapolsek Sekayam.

    Kapolsek Menambahkan, Razia dilakukan untuk memberantas tindak prostitusi, minuman keras (miras), perjudian, dan tindak kejahatan lainnya di Wilkum Polsek Sekayam.

    Penulis: Humas Polres
    KOMENTAR