CONNECT WITH US
  • Pemkab Sanggau Peringati HANI

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) -Pemerintah Kabupaten Sanggau menggelar upacara sekaligus memperingati hari Anti Narkoba Internasional (HANI), dihalaman Kantor Bupati Sanggau, Rabu (26/6) pagi.

    Bertindak sebagai pembina upacara, orang nomor satu di institusi pemerintahan Sanggau ini menyampaikan penting nya dalam memberantas narkoba yang dapat mengancam keselamatan bangsa.

    “Bahaya Narkotika sekarang sudah sangat luar biasa,jika dibiarkan  akan dapat mengancam eksistensi generasi penerus bangsa kita,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi, saat menyampaikan pidatonya kepada seluruh peserta Upacara.

    Tak hanya itu, Pemkab Sanggau bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau telah melakukan langkah-langkah dalam mencegah merebaknya kasus Narkotika di daerah  ini.

    “Pemerintah selanjutnya akan berupaya memberantas Narkoba seperti sosialisasi tentang bahaya menggunakan Narkoba kepada masyarakat terutama para pemuda,” tambahnya.

    Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di jajaran pemerintahan Kab. Sanggau agar tidak mencoba mengkonsumsi barang haram tersebut.

    Selain mensosialisasikan dampak narkoba, Bupati Sanggau akan membentuk Relawan anti Narkoba untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan masyarakat.

    “Kita inginkan semua ASN dilingkungan pemkab Sanggau baik itu staf maupun pejabat jangan coba coba mengkonsumsi narkoba,jika masih ingin menjadi ASN maupun swasta dilingkungan kabupaten Sanggau ini,” tegas Bupati.

    Penulis: Hermansyah
    Editor: Rie

    KOMENTAR