CONNECT WITH US
  • Polres Sanggau Gelar Dzikir Bersama

    Bagikan:
    Suasana Dzikir Polres Sanggau
    Sanggau (Suara Sanggau)-Kalimat memuja kebesaran Allah Swt,berkumandang di halaman Polres Sanggau dipimpin Al Ustad Drs H. Nasri ,S.Ag dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sangggau yang dipercayakan untuk memimpin Dzikir serangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 73, Jumat (28/6/2019).

    Dzikir bersama tersebut  diikuti  seluruh personil polres Sanggau yang beragama muslim,serta polsek yang dekat dengan ibukota kabupaten seperti Kapuas, Polsek Mukok,Parindu, dan Unsur TNI  Kodim 1204 sanggau, para purnawirawan polres sanggau, tokoh Agama  dan pemuka madyarakat serta putra-putri Yayasan Pondok Hidayatullah Sanggau.

    Mengawali dimulai Dzikir,Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi mengatakan,dzikir bersama ini merupakan ungkapan rasa syukur  kepada Allah Swt.

    "Karena Rahmatnya kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan,sehingga kita   dapat melaksanakan tugas demi keamanan dan ketertiban daerah ini,"ucapnya.

    Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam,dalam melasanakan tugas perlu dukungan semua pihak,baik masyarakat maupun TNI,tanpa dukungan semua pihak,mustahil keamanan dapat dijaga.

    "Diusia Bhayangkara ke 73 ini,kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Pilisi dalam melaksanakan tugasnya.
    Sehingga kamtmas tetap kondusif, itu semua berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh personil serta  dukungan dari pemerintah daerahTNI dan  masyarakat Sanggau,"ungkap Kapolres.

    Usai Dzikir dilanjutkan photo bersama, suasana penuh rasa kekeluar gaan dan penuh kasih sayang,mereka saling bersalaman satu dengan lain,karena masih suasana bulan syawal,saling maaf memaafkan.

    Penulis: Hermansyah
    KOMENTAR