CONNECT WITH US
  • Polsek Parindu Anjangsana, Berikan Manfaat Masyarakat

    Bagikan:
    Parindu (Suara Sanggau)- Berbagai Kegiatan dilakukan Jajaran Polres Sanggau,serangkaian menyemarakan Hut Bhayangkara ke 73 yang jatuh 1 Juli.

    Disamping memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pembuatan SIM dan SKCK juga memberikan penyuluhan mengenai bahaya menggunakan Narkoba  serta
    berbagai pertandingan oleh raga.

    Kegiatan itu tidak hanya mereka bertugas di Polres Semata,bahkan semua Polsek dalam wilayah hukum ambil bagian memeriahkan  hari jadi Bhayangkara.

    Bahkan Polsek Parindu yang dipimpin Kapolsek IPTU Sapja
    melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri yang ada di wilkum Polsek Parindu,pada Jumat (28/6).

    Menjawab pertanyaan,Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk terimakasih pihak Kepolisian Sektor Parindu kepada Pensiunan Polisi yang telah mengabdikan diri kepada negara, bangsa dan masyarakat.

    "Kita menyadari,Kamtibmas yang kondusif sekarang ini tidak lepas dari tangan para purnawirawan Polri,perjuangan pengadian yang telah ia lakukanJangan sampai kita melupakan,"ujarnya.

    "Mereka ini Senior kita banyak ilmu dan pengalamannya,kami masih mengharapkan bimbingan  dari mereka,"sambungnya.

    Ketika rombongan Kapolsek Parindu mengunjungi kediaman  M. Amin. S.Y yang berada Gang Neriyong Desa Pusat Damai tampak rasa kegembiraan diraut muka purnawirawan.

    Ia tidak menyangka rumahnya dikunjungi  Kapoksek dan Anggota,dan memberikan bingkisan, ia bangga dan merasa dihormati oleh anggota Pilisi yang masih aktif ini.

    "Kita harapkan tali kasih terus berlanjut demi menggalang rasa kekelutargaan dan menciptakan rasa aman,"katanya.

    Selain itu juga Rombongan menuju rumah purnawirawan Wagino
    Bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Pusat Damai diantaranya Pembuatan Sim Baru 250 orang,perpanjangan Sim C 14 orang,Sim A 7 orang Sidik jari 7 prabg dan pemeriksaan kesehatan 20 orang.

    Salah seorang warga setempat merasa terbantu dengan kegiatan ini,pasalnya saya merasakannya memperpanjang Sim A yang sudah mati tidak harus ke Sanggau dan meninggalkan pekerjaan.

    Penulis: Rilis















    KOMENTAR