CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau Kukuhkan Pengurus Forikan Periode 2019-2022

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau)-Kepengurusan Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Sanggau periode  2019-2022 dikukuhkan Bupati Sanggau Paolus Hadi, bertempat di Ruang Musyawarah Lantai II Bupati Sanggau, Selasa (30/7).

    Ia mengharapkan,dengan dikukuhkan
    kepengurusan yang baru ini dapat mengajak masyarakat ,gemar makan ikan,juga mempunyai peran untuk melihat sejauhmana orang Sanggau mengkonsumsi ikan.

    Karena mau makan ikan dan bagaimana bentuk sedemikian rupa dalam mengolah ikan tersebut agar kita hususnya anak-anak  tertarik untuk memakannya ikan,karena itu banyak mengandung protein dan Omega 3, dan ini baik untuk anak-anak kita dalam masa pertumbuhan dan perkembangan otak.

    "Selain itu juga pengurus yang baru ini harus memiliki semangat baru,serta memahami bahwa ikan adalah salahsatu makanan yang sangat dianjurkan pemerintah,"ujar PH sapaan bupati Sanggau.

    Hadir pada acara tersebut Perwakilan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kalbar, Johar, Pj.Sekda Sanggau, Ir.Kukuh Triyatmaka, MM, Ketua Umum Forikan Kabupaten Sanggau, Ny.Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua Harian Forikan Ir.H.John Hendri, M.Si yang juga Kepala Dinas KTPTPHP Kabupaten Sanggau, Forkompimda, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili.

    Serta Perwakilan dari Kabupaten Sekadau, Sintang, Melawi dan Landak,juga hadir Camat se-Kabupaten Sanggau.

    Penulis: Hermansyah
    KOMENTAR