CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau Ramah Tamah HUT PWRI ke 57

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi beri cendramata kepada Ketua PWRI Kalbar H Syakirman
    Sanggau (Suara Sanggau)  -Bupati Sanggau Paolus Hadi hadir  sekaligus selaku Pembina Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sanggau hadir pada acara ramah tamah HUT ke-57, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar),  dengan mengusung tema "PWRI siap dukung pembangunan pedesaan untuk Indonesia bersatu dan sejahtera",  kegiatan dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum, Selasa (30/7/2019)  malam.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot,Pj.Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka, Forkompimda, Ketua Pengurus Daerah PWRI se-Kalbar H.Syakirman,  Ketua Pengurus Cabang se-Kalbar, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina,  para anggota PWRI se-Kalbar dan para tamu undangan.

    Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Franskimin mengatakan meskipun usia  yang sudah lanjut, akan tetap semangat. 

    "Seiring dengan itu selamat datang di Bumi Daranante dan terimakasih kepada Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau yang telah berkenan hadir disini, dalam rangka bersama-sama memperingati HUT PWRI ke-57,"katanya.

    Peringatan HUT PWRI ke-57 di Kabupaten Sanggau ini dihadiri oleh pengurus cabang beserta jajaran dan anggotanya, antaralain; Kota Pontianak sebanyak 30 orang,  Kabupaten Kubu Raya 21 orang,  Kabupaten Ketapang 57 orang,  Kabupaten Sambas 230 orang, Kota Singkawang 54 orang,  Kabupaten Sekadau 74 orang, Kabupaten Mempawah 93 orang,  Kabupaten Melawi 2 orang,  Kabupaten Sintang 55 orang, Kabupaten Landak 40 orang,  Kabupaten Kayong Utara 48 orang,  Kabupaten Bengkayang 4 orang, Kerta Wredatama Provinsi Kalbar 70 orang,  Ranting se-Kabupaten Sanggau 200 orang, sehingga total keseluruhannya 959 orang.

    Ketua Pengurus Daerah PWRI Provinsi Kalbar,  H.Syakirman menyampaikan bahwa memang jumlah peserta yang hadir pada peringatan HUT PWRI ini berpariasi.  Itu salah satu bukti yang sangat luar biasa bisa menyempatkan untuk datang di Sanggau dalam peringatan HUT PWRI ini. 

    "Peringatan HUT PWRI ini memang dari sejak tahun 2006, ingin bagaimana purnawirawan bisa bertemu kangen ditempat yang berbeda dan suasana yg relatif berbeda,  karena dilaksanakan secara bergiliran di Kabupaten/Kota se-Kalbar," Kata Ketua Pengda PWRI Provinsi Kalbar H.Syakirman.

    Tambahnya, atas nama PWRI Provinsi Kalbar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang sudah berpartisipasi dan memfasilitasi kegiatan ini, sehingga peringatan HUT PWRI ke-57di Kabupaten Sanggau bisa dilaksanakan. 
    Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota PWRI se-Kalbar di Bumi Daranante.

    "Selamat datang dan selamat bergembira, saling temu kasih dan tatap muka pada kegiatan peringatan HUT PWRI ke-57 di Bumi Daranante, Kabupaten Sanggau," tuturnya.

    "Saya ucapkan terimakasih yang mana Kabupaten Sanggau disetujui dan diberi kesempatan menjadi tuan rumah peringatan HUT PWRI ini.  Ternyata cukup ramai yang hadir, masing-masing Kabupaten/Kota hadir di sini dan ini membuktikan bahwa PWRI masih di dalam hati Bapak dan Ibu semuanya," ujarnya.

    Ia berharap dengan kehadiran disini menjadi penyemangat para pensiunan yang lainnya untuk bisa bergabung di PWRI ini. "Karena PWRI adalah rumah kita,"ucap Bupati.

    Penyerahan cinderamata oleh Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau kepada Pengcab Kabupaten/kota se Kalbar. (kominfo)

    KOMENTAR