CONNECT WITH US
  • Naik Pangkat, Polisi Sanggau Mandi Kembang Meningkatkan Semagat Kerja

    Bagikan:
    Sanggau  (Suara Sanggau)-Usai upacara kenaikan pangkat,dilanjutkan penyiraman Air Kembang oleh Kapolres Sanggau kepada Personil 48 orang yang naik pangkat,sehingga membuat suasana semakin meriah dan penuh kekeluargaan.Upacara yang berlangsung Senin (1/7/2019).  48 orang personel,itu 1 orang diantaranya PNS Polri.

    Kapolres Sanggau AKBP.Imam Riyadi bertindak selaku pembina upacara dalam Amanatanya,  mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang diberikan Negara kepada personil maupun ASN Polri yang mampu menunjukkan Prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

    Kenaikan pangkat ini  telah melalui Tahapan, baik melalui Penilaian Sistem manajemen Kinerja (SMK), Kode Etik serta penilaian oleh atasan terhadap sikap dan perilaku mereka sehari-hari sehingga membawa konskensi yang dipenuhi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

    "Tentunya ini,membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan diantaranya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusianya, mencakup pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak dalam kehidupan dan pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata Kapolres.

    "Saya,selaku Kapolres Sanggau beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat satu tingkat tinggi kepada saudara sekalian serta kepada Bhayangkari atau pendamping,” ucapnya.

    Usai Upacara, menjawab pertanyaan Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat bukan hak mutlak seseorang namun dibarengi dengan prestasi dan kinerja mereka.

    Philosofis mandi kembang yang lakukan anggota polisi yang naik pangkat dengan didampingi istri hendaknya dapat meningkatkan semangat kerja, dalam melayani serta mengayomi masyarakat.

    Penulis: Tim Liputan

    KOMENTAR