CONNECT WITH US
  • Perwira Polda, Datangi Pos Kamling di Sanggau

    Bagikan:
    Pos Kamling Warga RT21/07 dikunjungi Perwira Polisi Polda Kalbar

    Sanggau (Suara Sanggau) - Pos Kamling Warga RT21/07 kelurahan Beringin Sanggau, Rabu (3/7) malam didatangi perwira Polisi polda Kalimantan Barat Kompol Dewa Arinata, dan beberapa anggotanya, didampingi Kasat Binmas Polres Sanggau AKP.Oloan Sihombing.

    Kedatangan mereka disambut Erkan ketua RT 21/07, dan  beberapa petugas ronda malam.
    Sebelum Perwira dari Polda itu datang, Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono terlebih dahulu mendatangi pos kamling tersebut.

    Menurut kompol Dewa Arinata, pos Kamling Rt 21/07 ini, merupakan satu-satunya pos kamling di Kabupaten Sanggau yang mengikuti penilaian pos kamling tingkat Provinsi Kalimantan Barat, sehubungan Hut Bhayangkara ke 73. “Saya hanya bisa menilai namun tidak bisa memutuskan, apakah layak atau tidak sebagai pemenang pos kamling terbaik tingkat Provinsi Kalbar,”katanya, kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Sekadau dan Sintang.

    Erkan selaku Ketua RT 21, mengatakan ia tidak menyangka pos kamling binaan Kapolsek Kapuas mewakili tingkat provinsi.
    “Pos kita ini sudah tiga kali dapat juara, dua tahun berturut-turut keluar sebagi juara 1 dan juara 2 Kamtibmas pada Hut proklamasi dan Hut Sanggau,”lanjut Erkan.

    Kami tidak menargetkan mendapat juara, dilibat sebagai mewakili kabupaten ke tingkat provinsi suatu penghargaan bagi warga sini apalagi pada penilaian nanti kita keluar sebagai juara memang harapan kita semua, tukasnya.

    Penulis: Hermansyah
    Editor: Nikodemus Niko
    KOMENTAR