CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau Ajak Generasi Muda Berkreasi dan Berkarya dalam Wadah Pramuka

    Bagikan:
    Upacara Hari Pramuka di Sanggau
    Sanggau (Suara Sanggau)- Pramuka Indonesia adalah manusia Pancasila yang selalu setia dan loyal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Hal itu dikatakan Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya ketika menjadi inspektur upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-58 gerakan Pramuka  yang digelar di halaman gedung kwarcab Sanggau komplek perumahan bukit hijau semboja, Rabu (14/8/2019).

    Upacara diikuti Pramuka  tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Sanggau,tidak kurang 1.580 anggota pramuka mengikuti apel tersebut.

    Bupati dalam sambutannya mengajak Anggota pramuka untuk teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan hal yang positif dan produktif.

    "Karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, dan generasi petarung bukan generasi yang mudah di provokasi dengan informasi Hoax ,”katanya.

    Bupati menyambut baik pelaksanaan upacara peringatan HUT Pramuka dihalaman gedung kwarcap Sanggau komplek perumahan bukit hijau semboja ini.

    “Tempat ini lanjutnya, memang dijadikan markas kegiatan pramuka Kabupaten Sanggau. Baik itu pelatihan sehari-hari, perlombaan, maupun kegiatan yang berskala lebih besar. Karena memang lahannya luas, aman, dan nyaman,"ujarnya.

    Hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Yohanes Ontot, Pj. Sekda Ir. Kukuh Triyatmaka,Kapolres  Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.Ik, MH, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan, Kajari Sanggau, dalam hal ini di wakili, Kepala Opd dan peserta Pramuka dari perwakilan sekolah di setiap wilayah Sanggau.(Man)
    KOMENTAR