CONNECT WITH US
  • Dibuka Lowongan, Jabatan Kadis Bina Marga Sanggau Kurang Peminat

    Bagikan:
    Wabup Sangggau, Yohanes Ontot
    Sanggau (Suara Sanggau)-Ketika Bupati membuka kesempatan kepada pejabat esselon III yang berminat menduduki jabatan esselon II dilingkungan Pemkab Sanggau banyak yang mendaftarkan diri.

    Bahkan para camat pun tidak mau ketinggalan ikut mendaftarkan dirinya dengan catatan telah memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan tersebut.

    Salah satu lembaga yang kurang peminat atau mendaftarkan diri adalah jabatan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau  sampai saat ini tidak ada peminatnya dan kepala Dinasnya tetap saja Plt.

    Menanggapi sepinya peminat,  Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan pihaknya tak dapat berbuat banyak, tentang sepinya pendaftar open bidding (seleksi terbuka) untuk formasi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau ini.

    "Kita telah memberi kesempatan,siapa saja silakan ikut sepanjang telah memenuhi persyaratan,"kata Wabup.

    Jika memang tak ada peminat mau diapakan Kata wakil bupati, kita tidak bisa memaksakannya untuk mendaftar.

    "Karena mereka punya alasan tersendiri.untuk mengisi kekosongan itu,agar roda organisasi tetap berjalan,nanti akan kita tunjuk Plt," kata Wabup ketika ditemui usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Sanggau, Rabu (14/8).

    Dikatakannya, bupati selaku kepala daerah bisa saja melakukan mutasi atau rolling kepala OPD yang ada jika memang kebutuhan terhadap Kadis Bina Marga definitif cukup mendesak katanya.(Man)
    KOMENTAR