CONNECT WITH US
  • Memupuk Rasa Kekeluargaan dengan Berolahraga

    Bagikan:
    Pertandingan bola voli
    Sanggau (Suara Sanggau)- Menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 berbagai kegiatan pertandingan dan permainan rakyat di perlombakan.

    Seperti pada Selasa (6/8)  Lurah Beringin kecamatan Kapuas Triyono membuka pertandingan  bola Voli dilapangan Munggok Badang Mandir.

    Dalam sambutannya, Lurah  mengajak semua club yang ikut dalam pertandingan tersebut dapat meningkatkan sportivitas dalam bermainan,percayakan  kepada  wasit dalan mengambil keputusan,agar pertandingan berjalan sesuai harapan semua. "Kalah menang dalam pertandingan itu adalah biasa," ujar  Lurah.

    Sementara ketua panitia pelaksana kejuaraan Voli Cup Badang Herkan mengtakan,dengan kegian olah kita dapat menungkatkab rasapersatuan dan memupuk rasa kekeluargaan,karena dengan berolahraga  saling mengenal satu sama.

    "Karena yang ikut dalam pertandingan ini,tidakhanya dari kelurahan Beringin semata,bahkan dari Kabupaten Sekadau dan kecamatan lain ikut ambil bagian,"katanya.

    "Untuk kejuaraan tahun ini diikuti15 club putri,sedangkan untuk putra akan kita laksanakan bulan oktober,tambah ketua Panitia yang juga ketua RT 21.

    Usai pembukaan dilanjutkan pertandingan perdana antara club
    sultan Anum SKD vs MAN sgu,,dimengkan club Sultan Anum Sekadau 3-0 (Hermansyah).
    KOMENTAR