CONNECT WITH US
  • Polres Sanggau Tambah 17 Anggota Bintara

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau)- Sebanyak 17 anggota Bintara  baru Angkatan 43 Tahun 2018 ditugaskan di Polres Sanggau,kedatangan mereka disambut Kapolres Sanggau AKBP.Imam Riyadi dan Jajarannya dalam suatu upacara,  dilanjutkan dengan penyiraman air kembang ,pertanda mereka bertugas di PolresSanggau dihalaman Mapolres Sanggau, Jumat (2/8/)pagi.

    Bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Suparwoto, S. IP
    Sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Ipda Sugianto, yang turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Sanggau.

    Kapolres Sanggau bertindak sebagai pembina upacaradalam sambutannya mengatakan,sebagai anggota yang baru,hendaknya kalian harus dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana kita bertugas dan mengikuti aturan dan peraturan yang ada.

    "Setiap melakukan kegiatan ada aturannya yang harus ditaati,pengetahuan dan keterampilan yang kalian peroleh selama mengikuti pendidikan di SPN.
    hendaknya dapat diaplikasikan dalam melaksanakan tugas dengan hati tulus ikhlas dan bertanggung jawab," ujar Kapolres

    Sebagai Anggota Baru disini, kalian Jangan malu belajar dan bertanya kepada senior ,untuk menambah wawasan pengetahuan serta keterampilan.

    "Jaga sikap dan perilaku, jangan pernah melanggar karena selain merugikan diri pribadi juga membuat buruk nama baik institusi,” pesan Kapolres.

    S3belym saya mengahiri sambutan ini,saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat bertugas di Polres Sanggau. (Rilis)

    KOMENTAR