CONNECT WITH US
  • SMK Amaliyah Sekadau dikalahkan ACC Rawak di Final Voli Badang Mandiri Cup

    Bagikan:
    Tim putri bola voli pada Final Badang Mandiri Cup
    Sanggau (Suara Sanggau)- Babak Final Bola voli putri, merebut juara 1 dan 2 kejuaraan Badang Mandiri Cup berlangsung sengit antara SMK Amaliyah melawan Team ACC dari Rawak.

    Pada set pertama terjadi kejar mengejar point antara kedua club dan ahirnya pada set pertama dimenangkan SMK Amaliyah dengan scor 26 - 25.

    Memasuki set kedua tim ACC rawak yang dinahodai Welly selaku capten menunjukan kemampuannya dalam bermain dan kerjasama serta menguasai tehnik permainan,ahirnya pada set kedua ACC unggul 25 - 16.

    Rupanya Tim SMK Amaliyah dengan capten Cindi hanya memenangkan pertandingan itu di set pertama saja dan pada set selanjut ACC unggul.Sementara di set selanjutnya kemenangan dipihak ACC dengan scor 25-16, set k3, 25-23, dan set k 4, 27-25, dan team Acc rawak berhak membaw pulang piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 2000.000.

    "Kejuaraan Voli Badang khisus putri diselenggarakan setiap tahun menjelang HUT kemerdekaan RI sementara untuk putra kita laksanakan bulan Oktober menjelang hari ABRI selain merebutkan piala bergilir juga merebutkan piala tetap,"ungkap Ketua Panitia pelaksana Herkan yang juga selaku ketua RT 21.

    Usai pertandingan dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada pemenang juara 1 Tim ACC rawak,juara 2 ,SMK Amaliyah Sekadau juara 3 D2H.dan juara empat direbut team  Cendrawasih dari Inggis.

    Pertadingan cukupendapat perhatian tak hanya warga sanggau bahkan mereka yang dari sekadau dan rawak memadati lapangan guna memberi spirit kepada timnya.

    Hadir juga Yulianto Anggota DPRD Sanggau yang selalu memberikan semangat generasi muda untuk berilah raga dan Lurah beringin Triono menutup pelaksaan kejuaraan voli.

    Turnamen voli putri Badang Mandiri Cup 2019, ditutup oleh Lurah Beringin pak Triono d dampingi anggota DPRD sgu bpk yulianto sp

    pada pertandingan final memperebutkn juara 1-2, mempertemukn team Smk Amaliyah(cindi kspten) Skd vs team ACC rawak, ( well kspten ) d menangkn team ACC rawak 3-1, Smk sempat unggul d set pertama dgn angka 25-26, namun dgn perjuangan yg gigih dan tanpa putus asa.

    Team Acc Rawak dapat memperebut set ke 2, 25-16, set k3, 25-23, dan set k 4, 27-25, dan team Acc rawak berhak membawa plg, piala bergilir+ piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 2000.000, turnamen voly Ball putri Badang Mandirib Cup 2019, d tutup oleh Lurah Beringin pak Triono d dampingi anggota DPRD Sanggau Yulianto. (Man) 
    KOMENTAR