CONNECT WITH US
  • 101 Anggota Polres Sanggau Diperiksa Kesehatan

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau)-Guna mencegah penyakit,lebih baik dari pada mengobati ,jangan sampai sudah terserang penyakit baru kita berobat.
    Seperti yang dilakukan Tim Kesehatan Biddokes Polda Kalbar diketuai dr Edgar   melakukan pemeriksaan kesehatan personil  Polres Sanggau Jumat (6/9/2019) dibantu tim urkes Polres Sanggau,dan didukung tim Kimia Farma,dipimpin dr. Rismawati.
    Kedatangan Tim Kesehatan Biddokes Polda Kalbar disambut  Kapolres AKBP Imam Riyadi.

    Dalam penyambutannya Kapolres mengucapkan terimasih kepada ketua tim yang telah berkunjung kepolres Sanggau,untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 101anggota kami,karena menjaga kesehatan itu penting,apalagi tugas kita tidak mengenal waktu,makamya kesehatan harus terjaga.

    Seperti yang diinformasikan IPDA NANA anggota Polres Sanggau melalui Whats AApnya ke Media ini
    Sebanyak 101 Anggota Polres diperiksa kesehatannya,pemeriksaan itu meliputi,Tes darah lengkap, urine, Rotgent, pemeriksaan gigi, tekanan darah, TB dan BB,  treadmil dan EKG.

    Jika dari periksaan tersebut ditemukan penyakit atau gejala penyakit yang bersangkutan segera mendapat penanganan dan diobati geja penyakit tersebut,agat tidak mengganggu dalam melaksanakan tugas nanti ujar IPDA Nana,ia juga merasa berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang selalu memperhatikan kesehatan anggotanya katanya. (Man)
    KOMENTAR