CONNECT WITH US
  • Jangan Lupa Lengkapi Surat Kendaraan Sebelum Mengemudikan

    Bagikan:
    Suasana razia kendaraan dalam operasi patuh kapuas di Sanggau. 
    Sanggau (Suara Sanggau) -
    Hingga Jumat malam (30/8)operasi patuh kapuas 2019, telah menindak sebanyak 275 Pengemudi,baik roda dua maupun roda 4 yang menyalahi
    ketentuan dalam berlalu lintas.

    Demikian dikatakan Kapolres Sanggau AKBP.Iman Riyadi,melalui kasat lantas  AKP.Anne Tria sefyna SH.Sik
    Jumlah tersebut ,didapat ditiga titik yang berbeda,razia pertama dijaring sebanyak 84 pengemudi roda dua maupun roda 4,kemudian razia yang ke 2  dijaring sebanyak 127 pengemudi  dan sore harinya dijaring sebanyak 64 pengemudi.

    Sasaran prioritas operasi patuh tahun 2019 dikatakannya adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, melawan arus, menggunakan handphone saat berkendara,mengemudikan kendaraan  bermotor dalam pengaruh alkohol(mabuk), melebihi batas kecepatan, berkendara di bawah umur, tidak menggunakan safety belt, gunakar lampu rotator/strobo.

    Mayoritas mereka yang terjaring itu tidak membawa STNK dan memilki SIM yang tidak menggunakan helm Standar bahkan pengemudi tidak mengenakan sabuk pengaman atau safety belt 22 pengemudi.

    Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan baik itu roda 2 maupun roda 4,agar selalu mentaati ketentuan yang barlaku,lengkapi surat menyurat kendaraan sebelum berpergian,mari kita mulai dari diri kita berdisiplin dalam berlalu lintas.(.Man)
    KOMENTAR