CONNECT WITH US
  • 4 Kasus Narkoba Dijatuhi Hukuman Mati PN Sanggau

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau)-Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiono,SH.MH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu TNI Polri menjaga keamanan didaerah, keamanan dan nyaman yang  dirasakan sekarang ini perlu di pertahankan.Jangan tepengaruh dengan gesekan gesekan dari luar.

    Hal itu dikatakan Arief Budiono,dalam sambutannya pada Malam ramah tamah Gebyar Kamtibmas TNI Polri dan Masyarakat,serangkayan HUT TNI ke 74 di Mapokres Sanggau Sabtu Malam 5/10 di halaman Polres Sanggau.

    Diatas pentas, Arief Budiono menyampaikan Selamat HUT TNI ke 74 dan mengajak masyarakat Sanggau dan Sekadau,untuk betsinergi dengan TNI Polri menjaga keamanan didaerah in.

    "Daerah kita 8 berbatasan dengan Malaysia sangat rentan dengan peredaran Narkoba,dan ini musuh kita  harus kita petangi,"ujarnya.

    "Saya apresiasi Bapak Kapolres dan Pak Dandim yang telah berupaya memberikan rasa aman,bahkan peredaran narkoba dapat ia tangkap dan diajukan ke pengadilan,dalam mengambil keputusan sidang Narkoba pihak kami sangat berhati hati menjatuhkan putusan yang dapat merusak Anak anak kita,"sambunya.

    Bahkan,tahun lalu sidang Narkoba empat orang kita jatuhi hukuman mati,dan ke empatnya sudah dikirim ke Cilacap.(Man)
    KOMENTAR