CONNECT WITH US
  • Sah! Jumadi jadi Ketua DPRD Sanggau

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi saat memberi ucapan selamat kepada pimpinan DPRD yang dilantik
    Sanggau (Suara Sanggau) -
    Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan ke-1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau  dalam rangka pengucapan sumpah dan Janji Ketua dan Wakil ketua DPRD Sanggau priode 2019-2024 dipimpin Ketua Sementara SementaraYeremias Marsilinus,berlangsung Senin (28/10) di ruang rapat DPRD Sanggau.

    Mereka diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiono, SH, MH. masing masing,Jumadi Sebagai Ketua, Acam Sebagai Wakil Ketua, Serta Timotius Yance Sebagai Wakil Ketua.

    Ketiganya dari partai Politik yang berbeda dan memproleh suara terbanyak, Jumadi Dari Partai PDI Perjuangan, Acam Dari Partai Hanura Serta Timotius Yance Dari Partai Golkar.

    Hadir dalam pelantikan tersebut yakni Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L.Leysandri, Bupati Sanggau Paolus Hadi,Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot.

    Dua orang Anggota DPR.RI Dapil Kalbar  masing masing Cornelis dan Krisantus Kurniawan,Pimpinan Instansi Vertikal, KPU, Bawaslu, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sanggau, pimpinan partai politik dan undangan lainnya.(Man) 
    KOMENTAR