CONNECT WITH US
  • Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

    Bagikan:
    Sanggau (SuaraSanggau) -Kapolres Sanggau AKBP. Imam Riyadi mengajak seluruh anggota Polri hususnya di jajaran Polres Sanggau agar bekerja ikhlas,kerja cerdas dan berkwalitas,sehingga mampu mengelola dinamika situasi yang terjadi,sehingga dapat kita aktualisasikan dinamika yang terjadi dengan tugas tugas kepolisian,dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Hal itu,dikatakan Imam Riyadii ketika memberikan arahannya saat upacara serah terima jabatan perwira menengah selasa 12/11 dihalaman Polres sanggau.
    Acara pelantikan,diawali dengan pem
    bacaan ayat suci Al-Quran oleh anggota polres.

    Mereka yang diserah terimakan itu adalah Kasat reskrim AKP.Haryanto digantikan AKP.Yafet Raim Patabang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manis mata ketapang
    Kopolsek Entikong Kompol Amin Siddiq dimutasikan Sebagai Kabag Op Polres Kubu raya,posisinya digantikan AKP.Novrial Alberti Kombo,sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabara polres Ketapang.

    Sementara Kapolsek Tayan Hilir Iptu.Charles Berto Nicholas menduduki posnya yang baru sebagai Kasat Reskrim polres Kuburaya kabatannyadiserahkan kepada IPTU Sagi,SH sebelumn6a bertugas Kanit 1,Lidik Polresta Pontianak.

    Menurut kapolres,dalam melak sanakan tugas dilapangan, seperti yang dikatakan Presiden saat melantik Kapolri dan ditindak lanjuti  Kapolri, agar Anggota Bhayang kara selalu menjaga nama baik organisasi  dan mengutamakan kepentingan organisasi dari pada kepentingan golongan atau pribadi. komitmen ini harus kita pegang dan mampu membangun kedepan seperti yang dilakukan pejabat baru dalam menyampaikan visi dan misinya beberapa waktu lalu.

    Dengan demikian,diharapkan kita dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi terus meningkat dari tahun ketahun.

    Proforsionalisme dalam melayani masyarakat lebih ditingkatkan sehingga tugas tugas yang kita laksanakan dapat dirasakan dan bermenfaat bagi masyarakat Sanggau ujarnya

    Mutasi dalam tubuh Kepolisian ini,menurut Kapolres Sanggau sebagai bentuk implementasi pembinaan karier personil polri serta penyegaran dilingkungan kepolisian di polres Sanggau.

    Ia juga,mengucapkan terima kasi kepada pejabat yang lama yang telah
    melasanakan tugas dengan baik,yang tidak lepas peran serta istri dalam memotifasi suami untukmelaksanakan tugas.

    Demikian juga,kepada pejabat baru,harus dapat menyrsuaikan diri ditempat tugas yang baru (Hermansyah)
    KOMENTAR