CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau Resmikan Masuknya Listrik di Dusun Buluh Empirit

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi saat berjabat tangan dengan masyarakat
    Sanggau (Suara Sanggau)-
    Hari ini merupakan hari yang sangat bahagia  bagi masyarakat Dusun Buluh Empirit,  Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu,impian masyarakat untuk menikmati penerangan listrik terealisasi.

    Demikian dikatakan Bupati Sanggau Paolus Hadi, ketika meresmikan jaringan listrik di Dusun Buluh Empirit, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Sabtu (9/11).

    Dikatakan bupati,dengan di bangun nya listrik ini kita berharap dapat meningkatkan prestasi anak-anak dalam mengikuti pelajaran,karena ia bisa belajar dan menyelesaikan  tugas yang diberikan guru kepadanya tidak lagi dalam kegelapan.

    Bupati juga berpesan,kepada masyarakat,agar sama-sama menjaganya,demikan juga anak-anak kita, jangan sampai lupa belajar,keasikan Nonton sinetron TV.

    Mengawali Sambutan Bupati,Kadus Buluh Empirit,dalamsambutannya mengatakan, ia mengajak sama-sama bersyukur yang akhirnya kita bisa “merdeka” dari kegelapan.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah KabupatenSanggau yang sudah mengusulkan masuknya listrik di Dusun kami, dan juga kepada pihak PLN yang sangat gencar untuk membangun tiang dan gardu listrik tersebut,"ucapnya.

    Ada 7 Dusun di Desa Binjai ini ,dan Buluh Empirit yang terakhir mendapatkan jaringan listrik, artinya seluruh Dusun yang ada di Desa Binjai ini sudah 100% memiliki listrik.

    Rasa kegembiraan yang sangat luar biasa terpancar dari raut wajah kadus Buluh Empirit, demikian juga warga yang menghadiri persesmian tetsebut.

    "Ini merupakan impian yang sangat di rindukan bagi warga kami,saya yakin dengan masuknya jaringan listrik ini akan dapat meningkatkan perekonomian warganya,karena kita bisa membuka usaha dikampung ini disebabkan  sudah terang,ujarnya.

    Turut mendampingi Bupati Sanggau,
    Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Sanggau Drs.Anselmus
    Manager PLN ULP Sanggau Ibnu Surya Wardana, Staff Ahli Bupati Bidang II Ekonomi dan Keuangan, Kepala Desa Binjai Heriyanto, Kadus Buluh Empirit Aleng, Kapolsek Tayan Hulu, Danramil Tayan Hulu, Anggota DPRD, Serta Undangan lainnya.(Herman)
    KOMENTAR