CONNECT WITH US
  • Laptop Kadisperindagkop dan UKM Sanggau Diembat Maling

    Bagikan:
    Sy. Ibnu Marwan
    Sanggau (Suara Sanggau) -
    Sy.Ibnu Marwan Alqadrie dan Keluarganya kaget melihat keadaan rumah diporak porandakan orang yang tidak bertanggung jawab.

    Rumah yang terletak Jalan PH Sulaiman, Nomor 13 Sanggau itu,ditinggalkannya pergi ke Pontianak mengantarkan istri berobat  beberapa hari, dan pada Minggu (10/11) pukul 16.30 wib ia pulang ke Sanggau.

    Betapa kegetnya begitu masuk ke dalam rumah, dilihat rumahnya sudah berantakan.

    Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Micro (Kadisperindagkop dan (UKM) memeriksa kondisi rumah ternyara ada kerusakan pada jendela belakang,dan merusak fantalasi dengan menggunakan tangga.
    Ia memeriksa isi rumah.

    Dua laptop, senapan angin, kamera mini dan parfum milik Marwan dan istri ternyata sudah tidak ada ditempat,sudah pasti disikat maling. Iapun melaporkan kejadian yang Dialaminya ke Polres Sanggau.

    Menjawab pertanyaan Kamis (14/11).Sy.Ibnu Marwan mengatakan,sekarang ini daerah kita sudah mulai rawan pencurian,bayangkan saja mobil Ambulance  milik Mesjid An Nur, disikat pencuri,kelihatannya sipencuri  ini mmmain sikat  selagi ada kesempatan.

    Ia mengharapkan kepada pihak kepolisian,dapat mengungkap pelaku
    pencurian ini.

    Yang saya sesalkan kata Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Micro  (UKM) laptop anak saya, karena sudah instal untuk ia belajar menghadapi ujian.

    Mengenai kapan maling itu menguras barang tersebut ,saya tidak tahu,yang jelas rumah itu kosong tiga malam kata Sy.Marwan.,(Man)
    KOMENTAR