CONNECT WITH US
  • Mesjid Nurul Iman Datangkan Pengasuh Pondok Al Qomar Kuala Secapah Mempawah

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau)  -
    Peringatanhari lahir Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah diperingati  warga Sanggau kecamatan Kapuas di Mesjid Nurul Iman Sanggau pada Jumat malam (8/11).

    Acara dengan mendatangkan peceramah DR.KH.A.Saudi ABD Razak.Pendiri, dan pengasuh pondok pesantren AL- QOMAR Kuala Secapah Mempawah.

    Dalam tausiahnya KH.A.Saudi,mengajak seluruh kaum muslim untuk saling,hormat menghor mati satu dengan yang lain,dan menjauhi segala pertikaian sekecil apapun.

    Hari kelahiran Nabi Muhammad s.a.w yang dikenal dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad,saw setiap tahun kita peringati,banyak hikmah yang kita petik dari kelahirannya.

    Hikmah Maulid yang dimulai usai Ba"da Isya cukup mendapat perhatian masyatakat sekitarnya,dan itu dibuktikan Mesjid yang berlolasi di kawasan Blok "M" sanggau ,menjeleng sholat Magrib sudah di penuhi jemaah.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksanaan Maulud Nabi Muhammad SAW dan pengurus Mesjid Nurul Iman Chotib
    Alfatah,setiap tahun selalu diperingati bahkan kita juga sering mendatangkan penceramah dari Luar kalbar,ujarnya ketika berdialog dengan wartawan. (Man)
    KOMENTAR