CONNECT WITH US
  • Polsek Kapuas Amankan Kepemilikan Narkoba

    Bagikan:
    Barang Bukti
    Sanggau (Suara Sanggau)-
    Pemakai maupun Pengedar Narkoba,memang susah di berantas,penangkapan yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian tidak membuat mereka Jerak. Penggunanya tidak pandang status,bahkan ada pejabat atau anggota DPR baik didaetah maupun Pusat.

    Rabu (30/10) sekitar Pukul 15.00 wib,unit reskrim Polsek Kapuas menerima laporan dari masyakat,ada nya peredaran Narkoba,di Ilir kota kecamatan Kapuas.

    Dengan adanya laporan dari masyarakat itu,dilakukanlah penyelidikan dan pengintaian dilokasi seperti yang dilaporkan masyarakat.
    Tak memerlukan waktu lama,sekitar jam 17.00 Wib dengan didampingi ketua RT,rumah yang diduga tempat transaksi beralamat di Jln. Pangeran Mas.Gg. Jambu No.59 Rt.003 Rw.001 Kel. Ilir Kota Kecamatan Kapuas digeledah ditemukan,Plastik kecil bening berklip di duga berisikan Narkotika jenis sabu, 3 buah Plastik sedang bening berklip yang di duga berisikan sisa Narkotika jenis sabu.,7  buah plastik kecil bening berklip satu buah timbangan digital warna hijau hitam,satu tutup kepala (Kupluk) warna Coklat.

    Diakui pemilik rumah yang berinisial
    HS 49 barang tersebut miliknya, oleh petugas iapun digiring ke Polsek Kapuas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolres Sanggau AKBP.Imam Riyadi ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Kapuas IPTU.Sri Mulyono membenarkan ,pihaknya telah mengamankan HS (49 ).beserta barang bukti kepemilikannya yang di duga Narkoba HS akan kita selidiki untuk pengembangan kepemilikan Narkoba tersebut.(Man)























    KOMENTAR