-->

Bupati Sanggau: 2020 Tahun Perjuangan

Editor: Editor : Redaksi author photo
Bupati Sanggau Paolus Hadi dan jajaran Forkompimda
Sanggau (Suara Sanggau)- Bupati Sanggau Paolus Hadi mengungkapkan,sebagai orang tua,sudah saatnya  memikirkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul,peripurna dan pancasilais, terhadap anak anak usia dini.

"Saya berharap kepada masyarakat Sanggau,hendaknya dapat menggunakan potensi,sebagai mana yang diucapkan presiden ada istilahnya,yaitu gunakan kemampuan kita masing masing.Kita semuanya punya talenta masing masing yang dapat kita gunakan. Kalau kita seorang pengusaha,jadilah pengusaha betul betul ,kalau kita jadi pejabat publik,pimpinan atau kepala daerah,jadilah pemimpin untuk negara ini,"kata Bupati usai apel Ops Lilin Kapuas 2019.

Dikatakannya,memasuki perayaan natal dan tahun baru 2020 ini,ada beberapa situasi dan menjadi perhatian semua. Tentunya ingin masyarakat lancar dan aman dalam berlalu lintas, sudah berapa kali rapat dengan porkopinda dan polres serta TNI,yang membahas arus mudik,agar masyatakat kita dalam perjalanan aman,lancar dan nyaman,mereka kembali dengan selamat.

Menyinggung masalah sembako,Pemkab Sanggau sudah cek di pasaran sampai hari ini tidak ada gejolak tentang kenaikan harga, masih dalam standart,jika  ada kenaikan,masih dalam batas kewajaran.

"Saya harapkan,pada perayaan Natal dan Tahun baru nanti,semuanya ikut terlibat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman,termasuk tokoh adat, tokoh Agama,tokoh masyarakat
mengamankan rumah ibadah,"katanya.

Evaluasi diri  masing masing,yang utama kehidupan tahun lalu,baik itu masalah usaha,sosial pendidikan serta iman dan kehidupan sosial .

"Mari kita evaluasi agar bisa merubahnya lebih baik lagi, ditahun depan.Tahun 2020 merupakan tahun per juangan kata bupati mengahiri keterangan,"katanya.

(Herman)
Share:
Komentar

Berita Terkini