-->

Aliran Listrik Belum Masuk,Panel Instalasi Belum Dibangun

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Sanggau (Suara Sanggau) -Kantor Dinas Kesehatan kabupaten Sanggau yang baru telah selesai dibangun sejak 2018,namun belum juga difungsikan,para ASN masih melaksanakan aktivitasnya dikantor yang lama,  jalan Nenas kelurahan Tanjung Kapuas. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten sanggau Jones Siagian, ketika dikonfirmasikan senin 27/1 tentang hal tersebut, mengatakan belum ditempatinya gedung yang baru itu disebabkan karena belum ada listrik,bagaimana kita mau kerja.

"Jika Listrik sudah masuk, gedung tersebut akan segera ditempati paling lama pertengahan pebuari inilah,".Kata Jones.

Sementara Manager PT.PLN Cabang Sanggau Gurit Baskoro, ketika dikonfirmasi belum masuknya aliran listrik di Kantor Dinas Kesehatan yang baru mengatakan,secara prinsip aset kelistrikan untuk supply ke kantor tersebut sampai dengan Metering (Alat Ukur dan Pembatas PLN) sudah selesai dibangun.

"Namun,pihak pelanggan belum mem bangun Instalasi berupa Kabel dan Trafo, hingga panel distribusi tegangan rendah,karena ini menjadi tanggung jawab pelanggan ujarmys,inilah hambatannya karena pelanggan kantor tersebut masuk klasifikasi tegangan menengah dengsn supply tegangan 20000 volt bukan 380/220 volt   jika panel distribusi sudah dibangun kantor tersebut dipastikan teranglah,"ujar Gurit Baskoro.

Penulis  : Hermansyah
Editor : DD

Share:
Komentar

Berita Terkini