-->

Kapolres Sanggau : Ciptakan Rasa Aman Pada Perayaan Imlek

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Sanggau (SuaraSanggau) -Guna mengamankan perayaan Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020,
Polres Sanggau jum'at sore 24/1 menggelar apel gelar pasukan.
Gelar pasukan ,dengan sandi operasi Liong Kapuas 2020 berlangsung di jalan Kartini tepatnya depan Thai Pek Kong ( Vihara Tri Dharma) Sanggau.


Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.
Masengi memimpin apel gelar Pasukan operasi Liong,ia didampingi Komandan Kodim 1204 Sanggau, Letkol Inf. I.Gede Setiawan.

Peserta apel,selain diikuti unsur Polres dan TNI,juga diikuti Dinas Per hubungan,Satuan Pol.P.P, Ormas, dan Undangan lainnya.

Mengawali arahan Kapolres,Dandim 1204 Letkol.Inf.Gede Setiawan mengatakan,Perayaan Imlek 2020 disanggau ini harus kita jaga, berikan rasa aman kepada mereka yang merayakan,kata Dandim.Warga sanggau sudah dikenal dengan kebersamaan dan toleransi sesama, tidak membedakan satu dan lainnya.  Ini harus kits dipertahankan ungkapnya.

Ia mengingat kan kepada semua yang terlibat dalam operasi ini,dpat melaksanakan kan tugas dengan baik, dan penuh tanggung jawab.

Sementara Kapolres Sanggau AKBP.
Raymond M.Masengi.Sik.MH mengatakan,Operasi Liong yang kita mulai hari ini,hingga 15 hari kedepan dengan melibat personil Gabungan TNI Polri,Sat Pol PP, Dishub dan Peguyuban berjumlah 300 orang

Menurut Raymond.M.Masengi,pera yaan Imlek 2020 dan Cap Go Meh di sanggau ini harus aman,sehingga saudara kita, yang merayakannya betul merasakan kegembiraannya dengan keluarga.
Tunjukan bahwa kita mampu menjaga keamanan daerah ini.
Tugas yang kita laksanakan, merupakan ibadah  dan harus dilaksanakan dengan tulus selama menjalankan tugas,jagan lupa menjaga kesehatan ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor   :  Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini