-->

Kapolres sanggau Rakor Dengan Awak Media

Editor: suarasanggau.co.id author photo



 Sanggau.(SuaraSanggau).Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.Masengi mengatakan,sebagai orang baru di polres sanggau,sudah sewajarnyalah saya mengenalkan diri dengan mitra kerja,yang ada disanggau ini,karena papatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.

Hal itu dikatakan,Kapolres Sanggau Polda kalbar,AKBP. Raymond.M. Masengi, jum'at pagi 17/1 diruang rapat Polres Sanggau,ketika berlangsung rapat koordinasi dengan awak media yang ada di sanggau.

Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media yang mau menerima kehadiran saya di sanggau ini,dan mendukung kegiatan polisi dalam menciptakan Kamtibmas
Apa yang telah anda lakukan selama ini perlu dipertahkan bila perlu ditingkatkan ujarnya
Dalam Rakor tersebut,kapolres Sanggau didampingi kabag Ops.
Polres Sanggau Kompol. Bermawis,hadir juga Kasat Intel.Iptu.Suprapto.Kasat Binmas AKP.Rustam Aji,dan Kasubag Humas Iptu.Sukandar dan staf Binmas


Usai mengenalkan diri,mantan Kapolres Singkawang ini mengajak
awak media untuk melaksanakan tugas masing masing,Polisi katannya menjaga Kamtibmas,sementara wartawan menyampaikan informasi yang diperlukan masyarakat dalam pembangunan.

Kunci keberhasilan pembangunan suatu daerah adalah faktor keamanan dan ketertiban, untuk itu Kapolres Sanggau AKBP. Raymond M.Masengengi mengajak insan Pers dan masyarakat agar bersama sama polisi menciptakan keaman dilingkungan dimana kita berada.

Dikatakannya,rapat koordinasi dengan mintra kerja dan masyarakat sangat bagus,karena  kita bisa mendapatkan masukan dalam melaksanakan tugas, serta dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan,kedepan pertemuan ini tetap akan dilaksanakan.
Bahkan kedepannya kata Kapolres ia berencana membuat suatu program yakni Polres sanggau Menyapa.
Program polres sanggau menyapa ini akan kita undang,semua tokoh Masyarat yang ada disanggau dan organisasi kemasyarakatan, kita ngopi bareng sambil berdialog jadi tidak terlalu formil,namun keamanan tetap dijaga.Dalam rakor tersebut juga dilakukan tanya jawab,dan diahiri dengan photo bersama.

Penulis  : Hermansyah
Editor     : Redaksi





           
           
Share:
Komentar

Berita Terkini