-->

Karena Merasa Bersalah,HB Lihat Polisi Langsung Kabur

Editor: suarasanggau.co.id author photo
    Sanggau(Suara Sanggau)-. Aparat    Mapolsek Entikong,berhasil mering kus seorang kepemilikan 14 paket narkoba jenis sabu-sabu, berinisial HB,(33) beralamat dusun Engkahan kecamatan Sekayam kabupaten sanggau, pada Minggu 26/1/2020)

Penangkapan berjalan alot, karena yang bersangkutan melarikan diri dan harus kejar mengejar dengan petugas, ahirnya kena borgol juga.

Ketika itu, Polisi sedang dalam pengintaian,namun ketika akan mendekati nya, ia berusaha kabur,kecurigaan semakin kuat inilah pelakunya,langsung dikejar.
Ketika dapat, HB langsung  diperiksa tubuhnya, ditemukan satu bungkus rokok di saku celana sebelah kanan bagian depan.
Dalam bungkus rokok itu, berisi empat belas paket kristal yang di duga narkotika jenis sabu.,iapun di giring ke Poksek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.
Masengi ketika dikonfirmasi melalui
Kapolsek Entikong AKP. Novrial Alberti Kombo, membenarkan penangkapan tersebut,dari tangan terdangka,kita amankan barang bukti
berupa 14 paket sabu,uang tunai Rp2,1 juta, handphone, ATM, Jamkesmas dan Kartu keluarga atas nama tersangka dan surat surat lain.
Keberhasilan yang dilakukan itu,juga bersumber dari laporan masyarakat, akan adanya peredaran narkoba.

Kapolres menghimbau kepadamasya rakat,jangan takut melaporkan jika ada kejahatan ataupun peredan narkoba yang anda ketahui,segera laporkan akan kita tindak lanjuti.

Kini pelaku masih kita peroses untuk pengembanga penyelidikan lebih lanjut kata Kapolsek.

Herman
Share:
Komentar

Berita Terkini