CONNECT WITH US
  • Vario Hantam BelakangTronton

    Bagikan:


    Sanggau (Suarasanggau) Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kamis 9/1  pukul 10.30 di Km 32 Tayan tingkungan subah,antara
    Sepeda motor Honda Vario No.Pol KB  6061 ZJ, hitam dikemudi kan Reflesia Putra 21th warga RT004/RW 02 kecamatan manis mata ketapang,dengan  R14 trailer No pol.KB 9976 AJ warna hijau yang di kemudikan,G.Pasaribu 52 thn,  bertempat tinggal jalan Karet Gang.Lestari Sungai Beliung pontianak.

    Akibat kejadian tersebut,pengemudi Sepeda motor meninggal dunia.
    Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.
    Masengi ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Tayan Hilir Iptu.Sagi SH membenarkan,akan peristiwa itu

    Dikatakan Sagi kejadian laka lantas itu bermula saat truck tronton yang dikemudikan Gerhat Pasaribu bergerak di jalan Trans Kalimantan dari arah Simpang Ampar menuju Kota Pontianak.

    Sampainya di Km 32 tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, pada saat melewati tikungan berbentuk huruf S datang dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Raflesia Putra. Ttiba-tiba kendaraan yang dikemudikannya itu bergerak ke kanan jalan pada saat melewati tikungan tersebut.

    Tak ayal, dikarenakan jaraknya dekat, dalam hitungan detik sepeda motor korban langsung menabrak bagian samping belakang sebelah kanan truck tronton tersebut. Tak terelakkan tabrakan pun terjadi.

    "Nah, akibat kuatnya benturan, korban meninggal di tempat kejadian. Sementara, sepeda motor korban mengalami kerusakan cukup parah," timpalnya.

    Begitu kami mendapat laporan dari masyarakat adanya laka lantas di Sejuah,kata Kapolsek ia langsung
    memerintahkan Unit Lantas Polsek Tayan,meluncur ke TKP. Guna untuk melaksanakan olah TKP, dan melaksanakan evakuasi korban serta mengatur arus lalu lintas di jalur tersebut ujar Iptu Sagi.
    Kasus kecelakaan tersebut,kini masih  ditangai laka lantas polres Sanggau.

    Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH mengimbau agar pengguna jalan raya berhati-hati dalam berkendara. Dan patuhi rambu-rambu lalu lintas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ujar

    Hermansyah













    KOMENTAR