-->

Gubernur Hadiri Musda X Golkar KalBar

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Sutarmidji Hadiri Musda X Golkar Kalbar


Gubernur Kalbar Sutarmidji saat hadiri pembukaan Musda X Partai Golkar Kalbar [Suarakalbar.co.id/Tim]
Pontianak (Suara Sanggau) - Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan di Hotel Ibis, Jalan A Yani Pontianak, Sabtu (29/2/2020) pagi. Musda yang berlangsung 2 hari sejak tanggal 29 Februari-1 Maret itu dihadiri Gubernur Kalbar, H Sutarmidji.

Selain Gubernur Sutarmidji, hadir pula para petinggi Partai Golkar yakni Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsudin dan Ahmad Doli Kurnia. Kemudian, turut hadir Istri Wakil Gubernur Kalbar yang juga Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH, Mantan Anggota DPD RI, Hj Rubaeti Prabasa Anantur, Anggota Wantim Partai Golkar, Anggota Fraksi Golkar Kalbar, Pengurus DPD Provinsi, DPD Kabupaten/Kota hingga Organisasi Sayap dan Kader Partai Golkar se-Kalimantan Barat.

Tak hanya dari jajaran pengurus dan kader, Musda X Partai Golkar Kalimantan Barat turut dihadiri tokoh politik dari sejumlah Partai Politik lainnya. Pembukaan Musda X Partai Golkar Kalimantan Barat dimulai dengan persembahan tarian multi etnis sebagai ucapan selamat datang kepada peserta Musda X dan tamu undangan yang hadir dalam agenda lima tahunan partai berlambang pohon beringin itu.

Musda X Partai Golkar Kalimantan Barat diagendakan melaksanakan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar sesuai mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan. Dalam Musda X ini, ada dua kandidat Calon Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat.

Yakni, H Ria Norsan, MM MH yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar saat ini. Beliau juga Wakil Gubernur Kalbar dan Mantan Bupati Mempawah dua periode. Kompetitornya adalah Maman Abdurahman, yang merupakan Anggota DPR-RI Komisi VII periode 2019-2024.

Penulis: Tim Liputan
Editor    : Hermansyah
Share:
Komentar

Berita Terkini