CONNECT WITH US
  • Pelanggan Kecewa Listrik Diputuskan Tanpa Konfirmasi

    Bagikan:
    Pelanggan kecewa, listrik diputuskan tanpa konfirmasi.
    Sanggau.(SuaraSanggau)
    Darman waga jln.Sutan Syahrir gang Karya menyesalkan sikap PLN Sanggau karena telah memutuskan jaringan listrik Kerumahnya,sehingga rumah dalam keadaan gelap,meski
    pun rekening listrik saya bayar di pon
    tianak melalui ATM.

    Pihak PLN tidak ada pemberitahuan sebelumnya,akan adanya pemutu san.
    Ketika PLN melakukan pemutusan kata Darman, rumah dalam keadaan kosong dan terkunci,kami ke pontianak,ini bukti pembayaran saya melalui ATM pontianak seraya diperlihatkannya.Kok beraninya sih PLN bersikap demikian tanpa pemberutahuan dulu,apakah cara semacam ini dibenarkan dalam hukum kesalnya.


    Darman berencana akan melaporkan hal ini pihak kepolisian,karena dianggap perampasan orang lain,dan pencemaran nama baik,saya bayar 12/2 via ATM,informasi dari tetangga
    pihak PLN Memutuskannya pada hari yang sama sekitar jam 14.00 wib,artinya kan sudah dibayar duluan

    Sementara Manager PLN Gurit B.men
    jawab pernyaan pembayaran listrik dapat dilakukan paling lama tanggal 20,pada bulan berjalan,tagihan mulai bulan ke 2 keatas direkomendasikan migrasi ke prabayar(kwhmeter token)
    Namun sangat disayangkan sang Manager Gurit Baskoro tidak menjelaskan proses pemutusan jaringan itu.

    Hermansyah
    KOMENTAR