-->

Polres Singkawang Canangkan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

Editor: suarasanggau.co.id author photo


Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo Adhi Wibowo membacakan Deklrasai Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Singkawang menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Tahun 2020 yang dilakukan Halaman Apel Mapolres Singkawang, Senin Lalu

Singkawang (Suara Sanggau)-  Polres Singkawang menggelar deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Singkawang menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Singkawang, Senin lalu (24/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo Adhi Wibowo, Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan, Ketua PN Singkawang, Kepala Kantor Imigrasi Singkawang, Kepala Lapas Singkawang, Ketua PGRI Kota Singkawang, Ketua KBPP Polri Kota Singkawang, Ketua STIH Singkawang serta undangan lainnya.

“Polres Singkawang pada Tahun 2020 kembali melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Singkawang ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Singkawang serta beberapa perwakilan Forkopimda Kota Singkawang,” ujar Kapolres Singkawang,  AKBP Prasetyo Adhi Wibowo.

Prasetyo Adhi Wibowo kemudian membacakan deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas Polres Singkawang menuju WBBM diantaranya pertama, Polres Singkawang berkomitmen dalam menjalankan tugas, tidak akan meminta  atau menerima suatu pemberian baik secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya, yang diketahui atau patut diduga, berkaitan dengan jabatan atau pekerjaan.

“Kedua mendukung penuh, implementasi reformasi birokrasi, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, berkomitmen kuat menyelenggarakan pelayanan publik yang prima dan ketiga berkomitmen kuat, menyelenggarakan pelayanan publik yang prima,” katanya.

Acara diakhiri dengan ditampilkannya lagu pembangunan zona integritas Polres Singkawang menuju WBBM oleh seluruh personel diikuti dengan gerakan yang kompak.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Singkawang, Irwan, dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberanian Polres Singkawang dalam mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju WBBM, sehingga dapat menjadi benchmark dan role model bagi jajaran pemerintah Kota Singkawang dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

Acara diakhiri dengan ditampilkannya lagu pembangunan Zona Integritas Polres Singkawang menuju WBBM oleh seluruh personel diikuti dengan gerakan yang kompak.

Relis : Humas Polres Singkawang
Editor : Man
Share:
Komentar

Berita Terkini