-->

Sutono Gantikan Pahlawan

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Sanggau(Suara Sanggau)
Serah terima jabatan Kapolsek Mukok,Kembayan dan Kasat Binmas Polres Sanggau,berlangsung selasa pagi 4/2/2020 dalam suatu apel dihalaman Mapolres Sanggau.

Bertindak selaku pembina apel Kapolres Sanggau AKBP.Raymond
M.Masengi dihadiri para PJU Polres, Kapolsek jajaran, perwira staf, seluruh personil Polres dan pengurus Bhayangkari.
Kapolres sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi dalam amanatnya,serah terima di jabatan dilingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa oleh organisasi Polri  dan harus dilaksanakan, sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi, dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,”  

Mereka yang diserah terimakan itu adalah Kapolsek Mukok,sebelumnya dijabat IPTU.Priyono digantikan oleh IPTU Supriyanto.
Kapolsek Kembayan sebelumnya dijabat AKP Pahlawan,ia digantikan IPDA Sutono,  AKP.Pahlawan mendapat tempat tugas  baru sebagai Kasubag Prograr Bag Ren Polres Landak.
Jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP.O.Sihombing diserahkan kepada Iptu.Priyono yang sebelumnya sebagai Kapolsek Mukok

Kapolres mengucapkan terimakasih 
kepada mereka yang telah melaksa
nakan serah terima itu,selama melaksanakan tugasnya sebagai
Kasat Binmas, Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Mukok,” 

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang diamanahkan oleh pimpinan sebagai pimpinan dijajaran Polsek dan Kasat.

Kepercayaan yang diberikan kepada saudara itu,hendaknya dijalankan dengan baik dan lebih profesional katanya.

Usai memberikan arahannya,dilanjut kan dengan menanggalkan jabatan lama,dan memasangkan tanda jabatan kepada pejabat baru, dilanjutkan dengan penandata nganan berita acara serah terima jabatan,serta fakta integritas.

Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini